September 30, 2015

Tokoh Film Cartoon SCOOBY DOO & FRIENDS

Film ini memiliki empat tokoh utama dengan seekor anjing bernama Scooby Doo. Mereka merupakan sekawan anak muda yang suka mengungkapkan kisah misteri yang ada atau terjadi disekitar mereka. Peran utamanya adalah Shaggy dan Scooby yang keduanya merupakan pasanagan penakut dan tukang makan. Hahaa... kepolosan mereka inilah yang membuat keduanya sering dijadikan umpan bagi hantu/monster misteri.. namun hola! Mereka tak gagal dalam menangkap tersangka misteri.

Kartun ini memadukan kisah misteri dan tingkah lucu dari karakternya, sehingga dapat sukses hidup sampai sekarang dan sering kali di buat versi movienya. Mantap ya.. klo gitu kita kenalan sama tokoh-tokohnya yuk...
Ucapan Scooby-Doo, Where Are You! yang dilontarkan Shaggy dan teriakkan Scooby cooby dooo dari Scooby menjadi daya tarik sendiri bagi pecintanya. Ini dia tokoh dalam Scooby Doo & Friends...

Scooby Doo
SCOOBY DOO & FRIENDS
Scooby Doo

Ini dia tokoh utamanya, seekor anjing berbulu coklat yang selalu mengucapkan kata-kata dengan awalan R. Ia sangat suka makan dan penakut, sehingga akrab dengan Shaggy.

Norville ‘Shaggy’ Rogers
SCOOBY DOO & FRIENDS
Shaggy

Tinggi, berkaos hijau dengan jenggot dan rambut acak-acakan adalah ciri khas dari karakter Shaggy. Ia adalah sahabat setia Scooby yang sama-sama doyan makan dan penakut.

Fred ‘Freddie’ Jones
SCOOBY DOO & FRIENDS
Freddie
Sosok pria yang tampan dengan ciri khas syal dileher dan rambut pirang, yupps dia adalah Freddie sang ketua kelompok team Misteri ini.

Daphne Blake
SCOOBY DOO & FRIENDS
Daphne

Dengan rambut orange kemerahannya dan bentuk tubuh yang langsung, ia akan selalu tampil modis dimanapun dan kapanpun.

Velma Dinkley
SCOOBY DOO & FRIENDS
Velma

Sosok perempuan pemalu yang selau tampil dengan rambut pendek dan kacamatanya. Ia berpenampilan layaknya seorang kutu buku dan diakui ia memang pintar dan banyak tahu mengenai berbagai hal. Terutama yang berbau ilmiah.

Scooby Dum
SCOOBY DOO & FRIENDS
Scooby Dum
Ia adalah saudara Scooby yang dikenal kurang pandai.

Scrappy Doo
SCOOBY DOO & FRIENDS
Scrappy Doo
Sok kuat dan sok jagoan, yang gak takut sama apapun ialah Scrappy Doo. Ia sangat mengidolakan Scooby, pamannya.

Tidak ada komentar: