Desember 18, 2011

Pantai Tanjung Lesung

   Pantai ini terlihat cantik karena letak pantainya seperti sebuah lesung, daratan yang menjorong ke laut. Terletak di Desa Tanjung Raya, Pendeglang. Rute yang ditempuh untuk mencapainya, yaitu melalui tol Jakarta-Merak, keluar to Serang Timur menuju kota Pandeglang-Lebuan. Ketika kita sampai di Pandeglang, akan banyak ditemukan petunjuk menuju pantai ini. Atau dengan bus umum juga bisa, dari terminal Labuan, kita menggunakan jasa ojek untuk menuju pantai.
   Pantai ini memberikan kita sensasi, indahnya warna biru laut, pasir putih, serta karang cantik, sehingga menurut admin tempat ini sangat romantis :) Kadar air disini juga tinggi, sehingga kita dapat mengapung. 
   Saya, Dwinda Faradita @admin, sendiri mampir kesana tahun lalu, tanggal 1 Agustus 2010 dalam rangka Wisata Bersama dengan para tetangga di sekitar daerah rumah sebagai ajang silaturahmi antar warga. Berbekal kesebaran duduk lama di Bus, akhirnya sampai juga di pantai ini. Puas dengan pemandangan eksotisnya : D. Tapi sayang, saat saya datang, belum ada warung-warung jajanan. Jika lapar saja, saya harus memesan ke penduduk disana untuk dibuatkan makanan. But, this place very nice and romantic.. 

Galeri :
@album Dwinda Faradita

1 komentar:

dWinda Faradita mengatakan...

Tempatnya nyaman, indah, dan alami, juga romantis. ga percaya, mampir ajaa.. tapi jangan lupa bawa bekal yaa :D