Januari 23, 2015

Review 'Bajaj Bajuri The Movie'



Review:
Bajaj bajuri adalah serial komedi Indonesia yang muncul sejak tahun 2004. Serial yang laris manis ini mencapai 1065 episode dengan karakter yang pasti kita semua tau, yups ada Bajuri, Oneng, Emak, dan Ucup. who dont know?

Dengan tema yang menceritakan tentang kisah sebuah keluarga Betawi (keluarga Oneng dan Bajuri) dengan penghasilan pas-pasan karena sang suami bekerja sbg supir bajaj dan istrinya membuka salon kecil-kecilan. Kehidupan mereka yang sederhana beserta lingkungan sekitarnya ditampilkan untuk menggambarkan situasi dan kondisi masyarakat kebanyakan kampung gong lechar di Jakarta.

Yupss.. kisah ini diangkat menjadi sebuah Movie dengan judul : Bajaj Bajuri The Movie pada
24 Juli 2014 yang di Sutradarai oleh Fajar Nugros, dengan di Produseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.


Kisah:
Dimulai dari Bajuri yang mendapatkan gusuran dari penjualan tanah warisan engkongnya yang mulai menghadapi beberapa masalah. Problem ini semakin runyam ketika Emak menuduh Bajuri mau kawin lagi. Sementara itu tidak sengaja Soleh dan Sahili menemukan sarang teroris dan Bajuri di tuduh sebagai teroris tersebut. Saat setelah mengambil uang, Bajuri dan Ucup di hadang oleh para perampok, walaupun gagal perampok tersebut terus mengejar mereka dan mereka pun menculik Emak, Oneng, dan si terong Susi untuk meminta uang tembusan. 
Wih runyam banget yak.. Bagaimana masalah itu semua terpecahkan, Bisa teman-teman tonton aja langsung movienya =D

Yang buat admin tertarik itu, 
1. Aksi akrobatik geng bajaj
2. Puisi cinta Bajuri dan Oneng
3. Rizky Hanggono.. hahaha

Trailer: Play On Youtube

Pemain:
Ricky Harun (Bajuri); Eriska Rein (Oneng); Mariam Belina (Emak); Muhadkly Acho (Ucup); McDanny (Dimas) dan Randhika Djamil (Bambang); Nova Eliza (Hani); Soleh Solihun (Cing Usman); Rizky Hanggono (Kap. Andreas); Dimas Gabra (Soleh); Aqshal Pradana (Sahili) dan artis Indonesia lainnya. Dan ada juga si Mpok Minah (Leslie Silistiowati) dan Mpok Hindun (Tuti Hestuti) sebagai Pemain Pendukung

Song (Band PMR-Pengantar Minum Racun):
1. Judul - Judulan
    Pencipta: Kuntet Mangkulangit
    Album : Ada Ga Ada 1986
2. Bintangku Bintangmu
    Pencipta: Nosita
    Album : Judul-Judulan 1986
3. Gubuk Derita
    Pencipta: Hamdan ATT
    Album : Judul-Judulan 1986
4. Kue Sera Sera / Ada Ga Ada
    Pencipta: Kuntet Mangkulangit
    Album : Ada Ga Ada 1986



Tidak ada komentar: