Januari 20, 2012

The Sims 3 Showtimes Katy Perry

Giliran warga The Sims yang heboh kedatangan Katy Perry


Masih berbau Katy Perry nih.. heheee.. berhubung doi abis konser di Sentul, Jakarta.. Makanya aku lagi ngorek informasi seputer doi.. Nah kini ada kabar terbaru dari dunia Games tentang Katy Perry,
dari sumber http://www.detikinet.com/...../katy-perry-manggung-di-the-sims. juga http://showbiz.vivanews. com/...../281168-katy-perry-beraksi-di-game--the-sims- dan http://techno.okezone.com/..../katy-perry-hadir-di-the-sims (nah dari judulnya aja udah ketauan... ).




Ternyata Katy Perry juga di idolakan oleh para gamer, sehingga EA (Elektronic Arts) mengumumkan, mereka sedang nengembangkan game The Sims terbaru yang menampilkan Katy Perry, didalamnya juag termasuk in-game itern, environment, dan barang virtual khusus yang berkaitan dengan kehidupan doi.. 

The sims versi Katy Perry juga menyajikan bermacam konten khas Katy Perry, baik gaya rambut, model baju, gitar, poster,  stage vanue virtual dan lainnya yang kesemuannya bisa di download loohh... 

Katy Perry sendiri memang menyukai dunia games seperti The Sims ini, "Saya senang bermain The Sims karena kita bisa menciptakan karakter berbeda dan membuatnya sukses seperti dikehidupan nyata", begitulah kutipan yang di ambil dari Daily Mail. " The Sims 3 Showtime menggambarkan California Dreams Tour - bahkan video cotton candy saya terdapat di dalam games tersebut. I always like to think of myself as a cartoon, and now I'm a Sim! "

Selain itu, ada fitur terbaru 'SimPort', dimana dengan fitur ini kita bisa menciptakan dan menampilkan musik ala penyanyi propesional, DJ, atau superstar di stage. Jangan lupa dapetin sejumlah reward dengan menyaksikan sejumlah tayangan seperti penampilan ala penyanyi legendaris. 

So? ga sabar.. Rencananya The Sims 3 Showtime akan mulai di pasarkan pada bulan Maret 2012.

berikut cuplikannya video clip versi lagu Katy Perry ala The Sims 3 :)



Tidak ada komentar: