September 22, 2012

Taiyou no Uta

-Review Film-
Taiyou no Uta
Menurut Admin sendiri, Taiyō no Uta merupakan film yang dikemas sangat baik. Di mulai dari kisahnya, pengambilan gambar, pemainnya, dan musikalnya yang membuat film ini bakal akan terus ditonton lagi dan lagi 



Judul               : タイヨウのうた a.k.a.Taiyō no Uta (Song of the Sun, Midnight Sun)
Penulis             : Watanabe Mutsuki
Produser          : Tsuru Masaaki dan Ueda Hiroki
Direksi             : Yamamuro Daisuke, Imai Natsuki, Takei Atsushi
Produser Musik: Shida Hirohide
Komposer        : Sawano Hiroyuki
Rilis                 : 17 Juni 2006
Distributor       : Shochiku Co.,Ltd. (Japan)
Official site     : http://www.taiyonouta.jp/
Presentasi film : http://www.shochikufilms.com/film/detail.php?product_code=509
Penghargaan    : Best Music dalam 50th Television Drama Academy Awards

Menurut Admin sendiri, Taiyō no Uta merupakan film yang dikemas sangat baik. Di mulai dari kisahnya, pengambilan gambar, pemainnya, dan musikalnya yang membuat film ini bakal akan terus ditonton lagi dan lagi.
Dari scene – scenen awal, Admin dibuat senyum – senyum sendiri melihat tingkah lucu dari Kaoru -Kaoru Amane bintang utama-. Kaoru  yang menyukai Koji -Fujishiro Koji lawan main Kaoru Amane, suka selancar- selalu memperhatikannya dari jendela kamarnya sampai meminta sahabatnya, Misaki, untuk mematai – matai Koji disekolah dengan merekam aktivitas Koji. Kaoru tidak diperbolehkan terkena sinar radiasi ultraviolet secara langsung karena ia menderita penyakit kulit xeroderma pigmentosum. Sehingga ia hanya dapat keluar rumah di malam hari. Setiap malam ia pergi ke suatu taman dekat stasiun untuk bernyanyi dengan gitar. Dan suatu waktu saat bersama temannya di musim panas, ia melihat Koji lewat lalu mengejarnya, dari sinilah mereka berdua akhirnya bertemu secara langsung.
Dari awalan itu, mereka menjadi sering pergi bersama saat malam hari karena Koji sedang libur sekolah. Namun, ia belum mengetahui tentang penyakit Kaoru. Sehingga suatu hari, Koji mengajak Kaoru pergi ke daerah yang ramai dikunjungi oleh pemuda sana, lalu Kaoru bernyanyi dan sedetik demi detik, banyak yang menonton Kaoru bernyanyi, dan Koji pun mengagguminya.. cieee udah mulai ada rasa.. tapi sayangnya, ketidak tahuan itu membuat Kaoru terkena sinar matahari, karena Koji mengajaknya melihat sunrise.. disini, kisah sedih mulai terjadi...
Penasaran niihh ?? Tonton aja sendiri filmnya, karena mulai di bagian scene ini, tissu udah mulai dibertebaran.. hihi.. dan juga rasanya pengen banget ada cowok yang merhatiin kita kayak gitu.. hoho.

Hikmah
Semangat hidup dan berusaha itu harus terus ada untuk memperoleh kebahagiaan diatas keterbatasan.


Pemain
§  Yui (singer)- Kaoru Amane
§  Takashi Tsukamoto - Koji Fujishiro
§  Kuniko Asagi - Yuki Amane (Kaoru's mother)
§  Goro Kishitani - Ken Amane (Kaoru's father)
§  Airi Toyama - Misaki Matsumae (Kaoru's best friend)
§  Eri Fuse
§  Gaku Hamada
§  Takashi Kobayashi
§  Magy
§  Sogen Tanaka - Haruo Kato
  
Foto dan Gambar :




Sumber :
http://wiki.d-addicts.com/Taiyo_no_Uta dan http://en.wikipedia.org/wiki/Midnight_Sun_(film)

Tidak ada komentar: