Mei 27, 2013

Sinopsis Drama Jepang - Zettai Kareshi

Diangkat dari Komik Jepang 'Absolute Boyfreind (絶対彼氏; Zettai Kareshi)' film ini mengisahkan tentang sebuah robot yang memiliki rasa seperti manusia pada umumnya. Robot   Kronos Knight Seri 01 ini di ciptakan oleh Gaku 'Namikiri'  (ガク·ナミキリ; oleh Kuranosuke Sasaki) dan Asistennya dari perusahaan Kronos Heaven. Untuk menguji coba hasil ciptaannya tersebut, Namikiri membutuhkan seorang penguji yang sedang membutuhkan seorang idaman. Di cafe Liberty milik Wakabayashi Fujiko (Maya Miki), Namakiri secara tidak sengaja mendengar keluhan seorang wanita muda tentang lelaki idamannya.. Perempuan tersebut adalah Izawa 'Riiko' (井沢 リイコ; Aibu Saki). Riiko pun terpilih menjadi penguji pertama dari robot dengan proyek bernama 'Lovely Robot'.  


Setelah Riiko menuruti permintaan Namiki untuk datang ke kantor. Keesokan harinya sebelum berangkat kerja. Datang sebuah paket besar dari Kronos Heaven yang berisi sebuah robot manusia yang memiliki bentuk fisik sempurna persis dengan yang ia dambakan. Berdasarkan buku panduan penggunaan produk, Riiko harus mencium bibir robot tersebut agar robot tersebut bisa aktif. Namun, robot tersebut tak kunjung bangun. Riiko pun harus segera menuju kantornya.

 

Riiko bekerja di sebuah perusahaan Asamoto, perusahaan yang menyajikan produk - produk makanan penutup atau dessert. Di sini, Riiko pun bertemu dengan Asamoto 'Soshi' (浅元ソウシ; oleh Mizushima Hiro), kepala divisi. Soshi merupakan sosok yang tidak suka di atur dan berbuat semaunya. Ia menaruh perhatian pada Riiko setelah mendengar bagaimana komentar Riiko mengenai product baru yang akan di luncurkan sama dengan apa yang ia rasakan mengenai produk tersebut. Mulai dari situ, Soshi suka memperhatikan apa yang Riiko lakukan di tambah lagi dengan kemunculan 'Night' Tenjo (天城ナイト; oleh Mokomichi Hayami) alias si Knight 01 yang bertindak layaknya manusia sungguhan. Kebersamaan Soshi dan Riiko dalam membuat sebuah produk baru untuk mengikuti ajang perlombaan dessert pun menumbuhkan benih cinta diantara keduanyaCinta segitiga pun terjadi diantara mereka, Riiko menyukai Soshi dan sebaliknya, namun kesempurnaan Night dalam menjaga dirinya membuat ia juga menaruh hati pada robot *ganteeeeng* tersebut. 


Bagaimana kisahnya kasih mereka.. tonton filmnya ^^. Admin cuma beri sedikit sinopsis kisah mereka.. Buat admin sendiri, drama ini memiliki 3 point pertama yang menarik, Pertama adalah penampangan program yang luar biasa yang bisa membuat dirinya dapat mengendalikan diri sendiri dan mampu memiliki sebuah rasa atau ego seperti manusia pada umumnya. Walau berbahaya, program tersebut sangat di cari dan di inginkan oleh para saintis dunia..  point kedua, drama ini mengisahkan bagaimana keajaiban dari sebuah rasa cinta, yang membuat sebuah mesin dapat mengendalikan dirinya sendiri sehingga memiliki rasa seperti manusia pada umumnya.. dan point terakhir adalah pemainnya, Mizushima Hiro, aktor Jepang dengan mata yang membuat admin melayang - layang *curcol*.. hihii... 

Judul Drama, Zettai Kareshi ( 絶対彼氏; Absolute Boyfriend)
Genre Romantis dan Komedi.
Penulisnya adalah Watase Yuu.
Di produseri oleh Hashimoto Fumi.  
Berjumlah 11 Episode seri dan 1 Episode Spesial.
Pemain (diluar yang telah disebutkan): Ueno Natsuhi (as Ito Mika), Nekoze Tsubaki (as Adachi Kyoko), Kumoto Maki (as Sati Nozomi), Kaji Masaki (as Tanaka Yoichiro), Yamada Meikyo (as Asamoto Shiro), Minemura Rie (as Yoshioka Tetsuko), Erena (as Ono Chico), Sakuragi Ryosuke (as Mirokawa Yasushi), Watanuki Shiochi (as Dei Takeru), Irie Jingi (as Hayashi Kota), Yamamoto Kei (as Asamoto Kazushi), Nakamura Shinsuke (asa Asamoto Masahi).

Buat nonton secara streaming, admin nonton di sini... 

1 komentar:

Kelana mengatakan...

sepakat!!!
ini drama jepang pertama yg aq tonton
dan langsung jatuh hati sama sosok mizushima hiro