Agustus 28, 2015

Kenalan sama Go-Jek

GO-JEK, siapa sih yang ga kenal sama kata ini. Gojek merupakan sebuah jasa transformasi dengan kendaraan bermotor yang melibatkan teknologi aplikasi. Dimana, jasa ini menyediakan pelayanan transportasi motor yang dilengkapi dengan pengendaranya dengan mengutamakan kenyamanan penumpang, pelayanan kurir, pengantar makanan, dan minta tolong untuk belanja.

Dengan promo menarik, GO-JEK mulai banyak diminati dan dikenal segala khalayak umum.


Untuk menggunakan jasa ini, kita harus mendownload aplikasinya. Kemudian, kita mendaftarkan diri ke sistem dengan nomor telepon aktif. Untuk menggunakan jasa yang tersedia, user masuk ke menu utama lalu memesan jasa yang diinginkan. Setelah beberapa menit, user akan ditelepon oleh Driver Go-Jek untuk diminta informasi seputar jasa yang diminta.

Baik untuk user maupun driver sendiri. Untuk user, ia akan dimudahkan dalam mencari driver yang sesuai dengan kebutuhannya dan dengan bayaran yang sudah otomatis dikalkukasi oleh sistem. User juga akan merasa nyaman karena sang driver tidak akan melakukan hal yang tidak baik. Apalagi jika menggunakan jasa transportasi, user akan diberi banyak kenyamanan dalam berkendara seperti helm, masker, dan penutup rambut.

Sedangkan untuk driver, dengan adanya aplikasi ini, ia tidak butuh membuang waktu kosong untuk menunggu (ngetem untuk dapat orderan). Jika ada orderan disekitarnya, ia akan mendapatkan notifikasi dari sistem. Jadi driver dapat menunggu orderan dari sistem dengan diam disuatu tempat atau sambil berjalan-jalan mencari orderan offline. Yup! Selain orderan online (notifikasi dari sistem), driver juga diperbolehkan untuk menerima orderan secara offline dan hasil pembayarannya sesuai dengan keinginannya dari driver dan menjadi hak driver seutuhnya. Kalau dengan aplikasi, driver akan memperoleh pembayaran sesuai dengan jarak tempuhnya (dihitung perkilometer).

Yuk Download Aplikasinya di Playstore (click to go)

Buat yang mau kepo bisa mampir ke situsnya Go-Jek atau follow twitter Go-Jek

Admin rekomendasi karena salah seorang abang Go-Jek sudah dengan sigap menolong adik saya untuk mengejar copet yang ada di salah satu transportasi dikawasan Fatmawati =) =)
Terima Kasih,

Dan jangan sampe jatuh cinta sama abangnya karena mau nganter kalian kemana aja ya.. hahaaa

Tidak ada komentar: