Agustus 10, 2015

Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Hola..

Kali ini, saya akan mereview kisah Live Action dari Samurai X part End atau dengan judul film
Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Sebelumnya terima kasih untuk BabaCucu.com yang telah memberikan tiket nobar premiernya di Blitz GI...

Samurai X adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. 

Rurouni Kenshin: The Legend Ends (Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen) selaku film ketiga dan terakhir dari rangkaian sekuel Rurouni Kenshin (Samurai X) merupakan film recommended dari saya untuk dinikmati oleh pecinta film Jepang, Anime, dan fans dari Takeru Sato sebagai Rurouni Kenshin dan Tatsuya Fujiwara sebagai Shishio makoto. Kedua aktor berbakat dari Jepang ini sangat-sangat total dalam memerangkan peran utama mereka. Film yang didirektori oleh Keishi Ohtomo dalam produksi Warner Bros.

Ditambah dari dukungan para aktor lainnya, seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori, Munetaka Aoiki sebagai Sanosuke Sagara, Yu Aoi sebagai Megumi Takani, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito, Min Tanaka sebagai Nenji Kashiwazaki, Yukiyoshi Ozawa sebagai Ito Hirobumi, Maryjun Takahashi sebagai Yumi Komagata, Ryunosuke Kamiki sebagai Soujiro Seta, dan Kazufumi Miyazawa sebagai Toshimichi Ookubo.

Kisah sebelumnya (dalam part 1), Shishio yang merupakan samurai jahat dan terkuat ingin menggulingkan kekuasaan pemerintahan Meiji. Pemerintah beranggapan hanya Kenshin dan teman-temannya yang dapat menolong mereka, akan tetapi Kenshin telah berjanji untuk tidak membunuh dengan pedangnya. Hal ini membuat ia harus kalah saat berada di kapal perang milik pasukan Shihio. Dan untuk menyelamatkan Kauro, ia pun harus terjun kelaut.

Dalam awalan kisah di sekuel keduanya, Kenshin merasa tidak berguna dan putus asa karena ia telah kehilangan Kauro. Ia pun terbangun dalam gubug milik gurunya. Kenshin pun meminta kepada gurunya untuk mengajarkan jurus pamungkas demi mengalahkan Shishio sang monster api. Namun, gurunya tidak mau memberikan ilmunya, Kenshin pun harus ekstra keras untuk memperoleh jurus tersebut secara sendiri. 

Pemerintahan yang akhirnya memiliki kesepakatan dengan Shishio pun memerintahkan kepada kepolisian untuk menangkap Kenshin dan memfitnahnya sebagai biang kladi dalam kekacauan yang terjadi dalam era tersebut. Kenshin yang bertekad untuk mengalahkan Shishio pun akhirnya menyerahkan diri.

Kenshin pun di jatuhkan hukuman mati karena telah menganggu ketenangan warga sipil. Akan tetapi untuk mengalahkan Shishio, pemerintah harus melepaskan Kenshin dan memintanya untuk melawan sang samurai api itu.

Klimaks dari film ini adalah perperangan di kapal perang Shishio,

Shishio memang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan hebat, ia mampu melawan empat orang sekaligus, yaitu Kenshin, Sano, Saito, dan Aoshi. Walaupun disini Kenshin adalah tokoh utamanya tapi Shishio tetap samurai terhebat!  hahaa..

Mata tak akan mampu terpejam saat adegan disini, serangan demi serangan dilancarkan ke Shishio, semua jurus-jurus hebat keluar baik dari Aoshi, Saito, Sano,  Kenshin, dan Shishio sendiri.. dan walaupun ia kalah, ia mati dalam keadaan tertawa dan dikarenakan ia terbakar oleh panas tubuhnya sendiri seperti yang ia duga. eh kok admin jd ngeidolain Shishio.. maap ya teman2 XD

Intinya nih film rekomenden banget buat ditonton!

Trailer Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Tidak ada komentar: