Oktober 02, 2015

Tokoh Film Cartoon DORAEMON

Kartun legendaris yang berasal dari Jepang, yupss Doraemon. Berlatar seorang anak sekolah yang malas dan tidak mempunyai kemampuan apa-apa, namun hatinya sangat baik kepada siapa saja membuat sebuah robot kucing dari masa depan hadir kedalam hidupnya. Yups robot tersebut adalah Doraemon. Tokoh Doraemon dikenal dengan kantong ajaib yang dapat mengerluarkan benda-benda super magic dari masa depan.

Buat tau siapa saja tokoh dalam film ini, cek disini...

Doraemon
Doraemon
Doraemon
Ia adalah robot kucing dari abad ke-22 yang lahir pada tanggal 3 September. Doraemon identik dengan warna biru, memiliki lonceng dilehernya, dan tentu saja kantong ajaib yang dapat mengeluarkan alat-alat hebat dari masa depan.

Nobita
Doraemon
Nobita
Nobita Nobi adalah anak kelas 4 SD yang digambarkan malas, bodoh, lemah, polos, selalu malang, dan buruk dalam berolahraga. Ia selalu telat kesekolah, tidak mengerjakan PR, mendapat nilai nol dalam ujian, dihukum Pak Guru, dan sering di marahi ibunya. Dengan sifatnya ini, ia suka di jaili oleh Gian dan Suneo. Meskipun begitu, ia memiliki sifat baik dan suka menolong, ia pandai membuat teka-teki dan bermain karet.

Shizuka
Doraemon
Shizuka
Gadis cantik bernama Shizuka Minamoto ini adalah incaran Nobita, ia selalu menjadi pembela bagi Nobita yang suka dikerjai oleh Gian dan Suneo. Ia pandai dalam pelajaran, masak, dan juga suka bermain biola.

Gian
Doraemon
Giant
Bernama lengkap Takeshi Goda, ia merupakan penganggu Nobita yang memiliki badan besar dan kuat, serta mudah marah. Ia suka bernyanyi dan sering mengadakan konser di lapangan dan mengunang semua teman-temannya, tapi sayang suaranya sangat buruk. Ia sangat ditakuti oleh teman-temannya, tapi kalau di hadapan ibunya... jangan ditanya. Karena ia sangat takut pada ibunya. Hihii...

Suneo
Doraemon
Suneo
Nama lengkapnya Suneo Honekawa, wajahnya mirip dengan rubah dan ia merupakan anak dari keluarga kaya yang suka pamer barang mewah terutama mainan remote control. Sifat pamernya ini selalu membuat Nobita iri. Walau demikian, Suneo merupakan anak berpengetahuan luas mengenai ilmu pengetahuan dan merupakan seorang desainer yang bertalenta.

Dorami
Dorami adalah adik kandung Doraemon dari abad ke-22. Ia berwarna kuning dan memiliki telinga. Dorami sendiri memiliki alat-alat yang lebih maju dibandingkan Doraemon. Ia akan muncul jika dipanggil atau saat menggantikan Doraemon.
Doraemon
Dorami
Dekisugi
Hidetoshi Dekisugi adalah nama lengkapnya, ia juga teman sekelas Nobita yang paling pintar di sekolah dan selalu mendapatkan nilai sempurna. Kedekatannya dengan Shizuka dalam mengerjakan PR membuat Nobita selalu iri padanya dan berusaha memisahkan mereka. Akan tetapi tanpa ada rasa dendam, ia akan selalu terbuka untuk membantu Nobita jika diperlukan.
Dekisugi
Nobisuke Nobi
Ia adalah ayah Nobita, bekerja sebagai pegawai kantoran yang sangat baik dan penyabar. Waktu kecil ia bercita-cita menjadi pelukis, ia juga sangat mahir dalam bidang olahraga golf. Akan tetapi, ia kurang pandai dalam bidang akademis.
Ayah Nobita
Tamako Nobi
Tamako adalah ibu dari Nobita. Ia terkenal dengan sosok yang selalu memarahi Nobita jika mendapatkan nilai nol. Ia adalah ibu yang ketat dalam mendidik Nobita dan selalu menyuruh Nobita mengerjakan PR. Tamako adalah sosok yang pintar, namun tak pandai berolahraga.
Doraemon
Ibu Nobita
Sensei atau Pak Guru
Beliau adalah guru kelas 4 SD, dimana Nobita dan kawan-kawannya sekolah. Ia sangat sayang pada murid-muridnya.
Sensei
Ibu Shizuka
Ibu Shizuka
Ibu Suneo
Ibu Suneo
Ibu Giant
Ibu Giant
Jaiko Gouda (Adik Giant)
Doraemon
Jaiko
Pak Kamenari
Pak Kamenari
Nenek Nobita
Nenek Nobita
Kakek Nobita
Kakek Nobita
Nobisuke (anak Nobita & Shizuka)
Nobisuke
Sewashi (Cicit Nobita)
Doraemon
Sewashi

1 komentar:

BELAJAR BAHASA mengatakan...

Nobita yang selalu mendapat nilai jelek dalam ujian, namun selalu ditolong oleh Doraemon, menjadi tokoh sentral film Doraemon