Oktober 03, 2015

Tokoh Film Cartoon WINNIE THE POOH AND FRIENDS

Walt Disney emang juara dalam menciptakan kartun yang legendaris. Salah satunya beruang madu yang imut dan lembut ini, yup Winnie The Pooh. Siapa sih yang gak kenal sama dia?

Kisah sejarahnya, tokoh Winnie The Pooh diciptakan oleh Alan Alexander Milne dari seekor beruang bernama Winniepeg yang sangat atraktif dan tinggal di kebun binatang London pada saat itu. Kartun ini muncul pada tahun 1925 yang dikemas dalam bentuk cerita natal. Kemudian pada tahun 1930, lisensi karakter ini dipegang oleh Stephen Slesinger, dan tokoh ini pun berkembang menjadi lebih modern yaitu masuk ke dunia animasi. Kemudian, pada tahun 1966, Winnie The Pooh dipegang oleh Disney hingga kini.

Kartun ini berlatar belakang kehidupan hutan yang penuh warna dan keceriaan. Hal ini ditampilkan oleh para tokohnya. Siapa saja ?


Winnie The Pooh
Winnie The Pooh
Pooh
Ia adalah beruang lembut dan empuk yang tidak pernah belajar disekolah/ di kampus. Ia adalah beruang dengan otak yang kecil, dan itulah mengapa ia begitu bijaksana. Ia tidak pernah berfikir, namun melihat dan mengetahui. Ia sering kali bertingkah konyol, hal inikah yang membuatnya begitu dicintai oleh teman-temannya dan kita semua. Ciri khasnya adalah suara lembut, baju berwarna merah, berkulit kuning keemasan, dan memegang toples madu. Yup Pooh (panggilan akrabnya) sangat suka Madu. Namanya juga beruang madu.. hihii


Piglet
Winnie The Pooh
Piglet
Seekor babi merah muda yang sangat kecil dan suka makan jagung jerami. Dengan karakter pemalu, sering cemas dan gelisah, suka warna cerah, suka balon, dan suka meniup dandelion membuat ia sangat disukai oleh para remaja putri.

Tigger – The Bouncy Tiger
Winnie The Pooh
Tigger 
Harimau belang orange-hitam ini memiliki hobi meloncat dengan ekornya yang bisa menyerupai spiral. Ia selalu riang, sangat bersahabat, menyenangkan, senang berkompetisi, dan penuh rasa percaya diri. Makanan favoritenya adalah biji gandum.

Eeyore
Winnie The Pooh
Eeyore
Seekor keledai berwarna biru abu-abu, tokoh kedua yang paling banyak disukai oleh siapun. Ia dikenal sebagai karakter pesimis, sedih, dan sering kali kehilangan ekornya.. hihiii berkat bantuan Christopher Robin, ekornya di perbaiki menggunakan pin ekor dengan pita berwarna pink. Pita pink inilah yang membuat ia disukai banyak anak kecil.

Rabbit

Winnie The Pooh
Rabbit
Seekor kelinci yang memiliki otak, ia merupakan hewan yang pintar dan gemar berkebun. Ia juga suka kerapihan, teratur, suka menjadi pemimpin, dan cerewet. Sabar-sabar ya Pooh =D

Gopher
Winnie The Pooh
Gopher
Ia adalah seekor tikus tanah yang suka menggali. Ia ditampilkan sebagai ahli tukang batu. Bukan batu cincin yaa guys...

Kanga
Winnie The Pooh
Kanga
Kanga adalah satu-satunya perempuan yang ada dalam kisah ini. Dengan kantung diperutnya, ia suka membawa keluarga didalamnya. Ia sangat sayang dengan semuanya.

Owl
Winnie The Pooh
Owl
Seekor burung hantu besar yang sangat suka bercerita. Ia merupakan tokoh paling bijak dan suka datang menawarkan nasihat, akan tetapi ia juga suka menyombongkan dirinya.

Christopher Robin
Winnie The Pooh
Christopher Robin

Robin adalah satu-satunya tokoh manusia yang diduga mengalami suatu penyakit yang menyebabkan ia hidup di dunianya sendiri dan merasakan kehadiran tokoh karangannya. Karakternya sangat baik, ia suka makan kue dan membantu teman, terutama membantu Pooh dalam mencari madu.

Tidak ada komentar: