Oktober 04, 2015

Tokoh Film Cartoon TOM & JERRY

Siapa yang tidak kenal dengan kedua nama ini ? Tentu semua tau
Film kartun ini diproduksi oleh MGM Cartoon sejak tahun 1940. Dengan karakter dan cerita yang uni, film ini sukses hingga sekarang. Kedua tokoh kartun ini adalah Tom si Kucing dan Jerry si tikus, mereka berdua selalu bertengkar. Baik di mulai dari Tom atau Jerry. Walaupun beberapa epiode mengharuskan mereka bersatu, tapi ga dikit yang endingnya mereka bertengkar lagi.. hihiii.. dasar

Selain ada Tom dan Jerry ada juga beberapa pemain lainnya, yuk simak

Tom
Tom & Jerry
Tom
Seekor kucing berwarna abu-abu kebiruan yang penuh semangat dan pantang menyerah dalam mengejar Jerry. Ia digambarkan mitip dengan kucing biru Rusia. Ia memiliki sisi negatif yaitu mudah tersinggung dan cepat marah jika melihat Jerry.


Jerry
Tom & Jerry
Jerry
Seekor tikus mungil berbulu coklat yang cerdik sehingga mampu mengindar dan menyelamatkan diri dari musuh-musuhnya.

Spike
Tom & Jerry
Spike
Seekor anjing bulldog yang sering sekali menjadi sekutu Jerry dalam melawan Tom. Ia memiliki karakter galak dan pemarah, serta siap menyerang Tom secara ganas.

Tyke
Tom & Jerry
Tyke
Anak dari Spike yang selalu menjadi pelunak sifat keras ayahnya.

Quacker
Tom & Jerry
Quacker
Bayi bebek yang banyak omong dan berlebihan dalam sesuatu.

Tuffy
Tom & Jerry
Tuffy
Tikus kecil berwarna abu-abu yang sering berkunjung dan menjadi pengikut Jerry. Ia selalu ingin tampak berani dalam menghadapi Tom di depan Jerry, pamannya.

Butch
Tom & Jerry
Butch
Seekor kucing hitam yang ada di gang-gang gelap. Sama seperti Tom, ia ingin memakan Jerry. Ia dan Tom juga bersaing memperebutkan kucing betina bernama Toodles.

Topsy
Tom & Jerry
Topsy
Teman Butch, dengan bulu berwarna kecoklatan ia tinggal di rumah professor Tom. Ia paling pendek dibandingkan kucing lainnya.

Lightning
Tom & Jerry
Lightning
Teman Butch, dengan bulu berwarna orange keemasan dan hidungnya hitam.

Meathead
Tom & Jerry
Meathead
Berambut merah di atas kepalanya, sedangkan bulunya berwarna coklat. Ia satu geng dengan Butch.

Toodles Galore
Tom & Jerry
Toodles Galore
Kucing betina yang mempesona dengan bulu mata dan bibir seksinya, ia berhasil membuat Tom dan Butch tergila-gila padanya.

Mammy Two Shoes
Tom & Jerry
Mammy Two Shoes
Satu-satunya tokoh manusia, ia adalah seorang pembantu rumah tangga yang takut dengan Jerry dan sering memukul tom dengan sapu. Cirinya adalah wajah yang tidak muncul dalam film. Walau ada episode tertentu yang menampilkannya.



Keduanya memang selalu bertengkar, adakalanya Jerry menang atau Tom yang menang. Tergantung siapa yang memulai pertikaian. Hihii.. namun dalam episode “Blue Cat Blues” keduanya berada di posisi nan sama sehingga menjadi teman akrab dan saling membantu. Ada juga serial Tom & Jerry kids yang gak kalah lucu dan seru =D

Tidak ada komentar: