Januari 12, 2013

Cute Kill

*Review Aplikasi Android*


Cute Kill

   aplikasi Android dan iOS dari developer Indonesia



Cute Kill adalah game bertemakan serangan Zombie di bumi dengan karakter utama si Cute Kill, seorang bayi yang masih ngedot dan digendong oleh saudara perempuannya, dan Saudara perempuannya yang bertugas untuk bergerak. Game karya Touchten asal Indonesia ini mengharuskan kita menembak para zombie yang mengepung dan mencoba melarikan diri dari kepungan zombie disaat yang bersamaan. Semakin level permainan meningkat, nantinya akan semakin sulit jebakan dan tantangan yang harus dihadapi oleh para pemain. Upgrade senjata dan Power Up juga disediakan dalam game ini.


Menurut Frederick Tirta, Project Manager dari Game Cute Kill, aplikasi ini terinspirasi dari film Zombieland yang mana para pemain di film tersebut menembaki para zombie yang berada di belakang mereka. Lalu muncullah ide kreatif, bagaimana jika ada seorang bayi yang melakukan hal tersebut sebagai penembak zombie untuk melindungi bagian dari seorang karakter lain. 


Perusaan game Touchten memang akan terus berupaya agar game ini bisa masuk ke pasaran pecinta games dengan melakukan kerjasama dengan berbagai perusahaan untuk mempromosikan game ini sehingga aplikasi game bisa tampil di bagian featured dari Google Play. Game ini adalah game dengan judul paling cute kami selama ini, tim kami bekerja keras untuk mengembangkan game ini agar bisa diproduksi dengan menghadirkan gameplay berkualitas tinggi. Kami tidak dapat bersabar untuk melihat para gamers memainkan game Cute Kill ini.” kata Anton Soeharyo, selaku CEO dari Touchten Games.

Untuk pengguna iOS, permainan ini dapat diunduh dengan mengeluarkan biaya USD 0,99 atau sekitar IDR 9500 di Apple App Store. Sedangkan untuk pengguna Android, di harapkan masih bersabar hingga akhir bulan untuk merilis aplikasi game ini.

sumber  : http://gadgetan.com/cute-kill-aplikasi-android-dan-ios-besutan-developer-indonesia/38474

Tidak ada komentar: