Januari 14, 2013

Golden Globe Awards 2013

*Fashion*

Fashion in 
       Red Carpet Golden Globe Award 2013

Golden Globe Awards ke-70 merupakan ajang untuk menghormati Film dan Drama Televisi  terbaik di tahun 2012, disiarkan langsung dari Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California pada 13 Januari 2013, oleh NBC. 

Kegiatan ini diproduksi oleh Dick Clark Productions bekerja sama dengan Hollywood Foreign Press Association. Para pemenang Golden Globe telah diumumkan dan  diserahkan panitia di Beverly Hills, California, AS.  

Bagi seluruh artis, ajang ini merupakan ajang bergengsi yang tak ingin dilewatkan begitu saja, mereka pun telah menyiapkan gaun - gaun cantik mereka untuk tampil di acara kali ini, salah satunya adalah artis kesukaan Admin, Lucy Liu, si hehe.. 

Intip yuk, bagaimana suasana penampilan para Aktor dan Aktris Amerika sana di Red Carpet dalam acara Golden Globe Award 2013.



Dikutip dari Reuters. Di antaranya adalah  Drama Terbaik ("Argo"), Aktor Terbaik untuk Drama (Daniel Day-Lewis, dalam "Lincoln"), Aktris Terbaik untuk Drama (Jessica Chastain dalam "Zero Dark Thirty"), Aktor Pembantu Terbaik (Christoph Waltz dalam "Django Unchained"), Aktris Pembantu Terbaik (Anne Hathaway dalam "Les Miserables"), Sutradara Terbaik (Ben Affleck dalam "Argo"), dan lain - lainnya.









sumber : en.wikipedia.org/wiki/70th_Golden_Globe_Awards,
(foto) sumber search Global Awards 2013 di Google.com

Tidak ada komentar: