September 27, 2016

Review 'WARKOP DKI Reborn : Jangkrik Boss!' Indonesia Movie

WARKOP DKI Reborn : Jangkrik Boss!
Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan di produseri oleh HB Naveen dan Frederica. dengan penilis skenario Anggy Umbara, Andi Awwe Wijaya, dan Bene Dion Rajagukguk. Dan digarap oleh Rumah Produksi Falcon Picture yang rilis di tahun 2016 dengan iklan yang gila-gilaan karena sanggup tayang dihampir seluruh studio bioskop.

Sesuai namanya, film ini dibagun dari beberapa tayangan WAKROP DKI sebelumnya yang dibintangi oleh para legenda perfilman komedi yaitu almr. Dono, almr. Kasion, dan Indro, namun adegan disesuaikan dengan masa kini.

Diawali dengan tayangan dunia dalam berita, ini jadul banget, hahaha... Lalu  dimulai lah kisah Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G.Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) sebagai petugas sebuah lembaga swasta bernama CHIPS (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Masalah Sosial). Lembaga ini bertugas untuk melayani masalah di masyarakat layaknya polisi, namun mereka bertiga malah kerap menimbulkan masalah. Mereka pun akhirnya dibawa ke meja hijau untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan mereka. 




Pertualangan pun di mulai dari sini, mereka bertiga harus membayar denda tinggi. Lalu pada saat mereka akan mulai mencari uang, mereka malah bertemu seseorang pria yang memiliki peta harta karun yang terletak di Malaysia. Dengan bantuan Sophie (Hannah Al Rashid) mereka pun sampai di Malaysia dan kisahnya bersambung disini.... hahaha ga sabar nunggu part 2 nya.




Adegan konyol banyakan yang di ulang dari beberapa potongan di film warkop sebelumnya, tapi adegan kekinianya yang paling aku inget adalah rombongan ibu-ibu bersepeda motor, kamuflase di kaleng kongguan, dan Indro Warkop yang jadi minion.. hahah pokoknya film ini wajib banget di tonton =D


    



Pemain pembantu: Indro Warkop, Ence Bagus (Boss Jagkrik), Fazura, Nikita Mirzani, Arie Kiting, Tarzan, Agus Kuncoro, Ge Pamungkas, Mongol Stres, Fico Fachriza, Henky Solaiman, Ingrid Widjarnarko, Temon, Fatih Unru, Asep Suaji, McDanny, Bintang Timur, Bene Rajagukguk, Yuda Keling, Arief Didu, Gita Butar Butar, Mudy Tailor, Ari Tulang, dan lainnya.



Tidak ada komentar: