November 14, 2016

Nominasi Fotografer Alam Terbaik versi NatGeo

Setiap tahunnya majalah NatGeo mengadakan kontes foto tentang kehidupan alam yang diberi nama 'Nature Photographer of The Year Contest', dari sinilah kita dapat melihat betapa menakjubkannya keindahan bumi kita ini.

Nah berikut ini adalah nomisai National Geographic yang berdasarkan artikel Brilio (10/16) yang saya suka dan membuat saya terkagum-kagum dan mengucap Subhanallah.....

Karya Pertama adalah 'The Fox' karya Hiroki Inoue, foto ini memperlihatkan seekor rubah kecil yang bermandikan salju. Foto ini diambil di Shiretoko National Park, Jepang.




'Ocean Guest' karya Mike Korostelev, foto seekora anjing laut yang sedang tertidur dibibir pantai.



'Pacific Storm' karya Santiago Borja, foto ini memperlihatkan gulungan awan kumulonimbus dari atas Samudera Pasifik dengan ketinggian 37 ribu kaki di Amerika Selatan.



'Congeal' karya Warren Keelan, foto ini merupakan gulungan ombak cantik yang berbentuk menyerupai jelly. so smooth..



'Lava Ocean Entry' karya Mason Lake, Lautan Lava tampak dari Kalapana, Hawaii. Dari foto ini sang photographer memperlihatkan bagaimana bagian bumi yang baru terbentuk.



'The Frozen Pond with Snow' karya Kent Shiraishi, foto ini diambil di Hokkaido Biei-cho, Japan.



'Bear Hug' karya Aeron Baggenstos, beruang ini berada di Katmai National Park, Alaska.



'The Rolling Fields of Palouse' karya Hamish Mitchell, kawasan ini terletak di Washinghton DC. Kawasan hijau ini merupakan tumbuhan gandum dan kanola yang dapat menciptakan pemandangan cantik.



'Crazy Man!' karya Gaby Barathieu, memperlihatkan seorang pria yang mendekati letusan lava yang membara, lokasinya di Prancis.

Tidak ada komentar: